Rekomendasi Cara Membuat Toping Donat Warna Warni

Rekomendasi Cara Membuat Toping Donat Warna Warni - Donat adalah kudapan yang sehat serta mengenyangkan. Donat ini mempunyai struktur yang empuk serta memiliki bentuk sangat begitu menggoda. Terkecuali jadi kudapan, donat ini dapat juga jadi menu sarapan yang cocok di perut. Tidaklah terlalu mengenyangkan, namun cocok untuk “mengganjal” perut. Siapa yg tidak tertarik bila lihat donat yang dihiasi dengn toping warna warni? Tak dapat disangkal kalau toping itu bakal jadi daya tarik sendiri yang bisa menarik ketertarikan customer untuk menikmatinya.

resep toping donat warna warni,cara membuat toping donat jco,cara membuat toping donat cappucino,cara membuat toping donat dari coklat bubuk,cara menghias donat warna warni,
Cara membuat topng donat warna warni jadi “buronan” untuk mereka yang sukai donat. Bila Anda saksikan, toping untuk kue donat ini mempunyai beragam jenis varian. Beberapa macam varian itu bakal jadi pilihan untuk beberapa customer berdasar pada selera mereka. Toping donat ynag beragam jenis itu di buat dengan memakai beberapa bahan ynag tidak sama juga. Berikut ini, Anda bakal lihat sebagian jenis toping donat warna-warni ynag butuh Anda cobalah.

Di antara Beberapa Jenis Toping Donat Warna-Warni

1. Cara Membuat Toping sugar glaze
Type toping ynag pertama yaitu toping sugar glaze. Topng ini di buat dengan memakai bahan 3 sampai 4 sendok makan air atau susu cair, 150 gr gula halus, serta ekstrak vanili sejumlah 2 sendok teh. Untuk membuat toping inii, Anda mesti mempersiapkan mangkuk ynag memiliki ukuran tengah. Kemudian masukan gula, vanili, serta cucu atau air. Aduk ketiga kombinasi itu sampai betul-betul rata serta lembut. Toping ini sudah siap dipakai. Anda bisa mencelupkan donat kedalam adonan itu.

2. Cara Membuat Toping butter glaze
Setelah itu yaitu topng butter glaze. Untuk membuat topng ini, Anda mesti mempersiapkan 4 bahan, yakni satu sendok makan butter flavor, 200 gr butter Hollman, 200 gr gula halus, serta 5 sendok makan madu. Untuk membuat topng inii, Anda mesti mencairkan butter Hollman lewat cara memanaskannya terlebih dulu. Setelah itu berikan madu serta gula halus. Aduk-aduk perlahan-lahan serta masukan butter flavor serta aduk kembali sampai rata.

3. Cara Membuat Toping flavor glaze
Cara membuat toping donat warna warni ynag satu ini yaitu dengan mempersiapkan beberapa bahan berbentuk mentega putih 200 gr, sirup dengan rasa sesuai sama selera Anda 2 sendok makan, gula halus 200 gr, serta margarin 1 sendok makan. Langkah ynag dikerjakan untuk membuat topng inii yaitu dengan memanaskan mentega putih sampai mencair. Setelah itu berikan sirup serta gula halus. Langkah paling akhir yaitu dengan memasukkan margarin serta aduk sampai betul-betul rata.

4. Cara Membuat Toping chocolate glaze
Anda dapat juga pilih untuk membuat topng chocolate glaze yng memakai beberapa bahan yng gampang diperoleh. Beberapa bahan itu, diantaranya yaitu coklat bubuk 27 gr, ekstrak vanili 2 sendok teh, gula halus 150 gr, madu satu sendok makan, serta susu cair atau air sejumlah 3 sampai 4 sendok makan. Cara membuat topng ini yaitu dengan memasukkan coklat bubuk, gula halus, susu atau air, madu, serta vanili kedalam mangkuk memiliki ukuran tengah. Aduk-aduk sampai topng lembut serta tak ada gumpalan yng tersisa.

5. Cara Membuat Toping lemon glaze
Beberapa bahan yng dibutuhkan untuk membuat toppng lemon glaze ini yaitu gula halus 450 gr, jeruk lemon di ambil airnya 2, 5 sendok teh, unsalted butter 5 sendok makan, serta air panas 5 sendok makan. Untuk membuat topping ini, langkh yng mesti Anda kerjakan yaitu mempersiapkan mangkuk. Lalu tuang air jeruk lemon, air panas, serta gula halus. Aduk rata ketiga bahan itu lantas masukan unsalted butter. Kemudian, aduk kembali adonan itu sampai lembut.

6. Cara Membuat Toping green tea
topping yng paling akhir yaitu topping green tea. toppng yng satu ini di buat dengan membuat sebagian bahan, yakni kacang pistachio dengan jumlah yng Anda kehendaki, 250 gr coklat putih masak, 50 ml susu fresh, serta 2 gr bubuk grean tea. Cara membuat topping ini yaitu dengan menghangatkan 50 ml susu fresh lantas masukan coklat putih yng sudah Anda sediakan. Setelah itu masukan bubuk grean tea serta aduk sampai betul-betul lembut. Bila telah lembut, Anda bisa mencelupkan donat kedalam adonan itu serta taburi kacang pistchio di atasnya.

Sekianlah sebagian toping serta cara membuat topng donat warna warni. Info ini bakal memberikan inspirasi Anda untuk membuat donat dengan toping yang beragam serta warna-warni. Pasti Anda mesti pilih toping sesuai sama selera Anda.